Sabtu, 16 Juli 2011

PARUH BAYA :IBU GURU

Kali ini saya akan tambahkan beberapa foto paruhbaya untuk versi ibu guru.dan saya masukan kedalam penilaian peringkat 10 besar,.mengapa demikian?karena ibu-ibu ini memenuhi persyaratan umum sebagai perempuan paruhbaya favorit saya.Mereka memiliki postur tubuh yg saya idamkan,seperti cantik,montok dan berkulit putih.
Yang pertama adalah ibu guru Matematika saya waktu SMP.Beliau bernama ibu lia (panggilannya)beliau sangat cantik menurut ukuranku,baik,smart dan ehem ...tentunya sangat menggiurkan.Tengok saja penampilannya disemua foto.Mengasikan bukan?
 Nah kalau yang diatas ini namanya Bu Las,..my perfect mature woman.pokoknya gk nyesel kenalan ama beliau.I wiss tobe her husband..

Yang ini lupalagi namanya,beliau tidak kalah pentingnya dalam pikiranku,..sungguh membuat jantung berdebar bila berpapasan dengan belliau..waduh bu beruntung sekali yang jadi suami ibu..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar